Rekomendasi hotel, kafe, dan warung soto terenak di kemang

hotel-di-kemang.jpg

Kawasan Kemang identik sekali dengan tempat hunian ekspatriat dan kawasan yang tak pernah tidur. Fenomena banjir di setiap tahun tidak menghentikan banyak orang untuk melakukan aktivitas bisnis di sini. Berikut ini beberapa bisnis di kawasan Kemang.

Soto enak di jakarta selatan

Sangat mudah menemukan menu sarapan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Salah satunya soto. Namun, penjaja soto di pinggir jalan membuat sebagian orang khawatir soal kebersihan dan kualitas bahan baku. Bagi yang sensitif soal hal ini, berikut rekomendasi soto enak di Jakarta Selatan:

Soto Padang H. St. Mangkuto. Lokasinya di Jl. KH Ahmad Dahlan No. 22B, Gandaria, Jakarta Selatan. Harga menu mulai dari Rp. 50.000 - Rp. 100.000. Soto ‘bening” yang tersedia terasa sedap di lidah. Paduan rempah pas dan cocok buat yang rindu menu sarapan di rumah.

Omah Sendok. Beralamat di Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan harga kisaran Rp. 50.000 - Rp. 100.000. Kuah soto berupa santan kental yang terasa gurih dan pas di pagi hari.

Soto Betawi H. Husein. Lokasi di Jl. Padang Panjang No. 6C, Tebet, Jakarta Selatan. Soto khas ibu kota yang diramu dengan bumbu rempah dan isian jeroan. Nasi dan soto dipisah memudahkan siapa saja merasakan soto tanpa “diganggu” dengan campuran nasi.

Soto Jakarta Pak H. Yus. Alamat lengkap di Jl. Minangkabau No. 40, Tebet, Jakarta Selatan. Harga per porsi cukup terjangkau yaitu Rp.50 ribu. Campuran dan potongan lidah membuat lidah bergoyang. Kalau rasanya terlalu tajam, tambahkan jeruk nipis yang tersedia di setiap meja.

Hotel di kemang jakarta selatan

Karena terkenal sebagai pusat bisnis, bangunan hotel pun berjejal di setiap sudut. Salah satunya POP! Hotel Kemang. Hotel dengan fasilitas In-room Safe Deposit Box ini menyediakan 110 kamar. Harga di kisaran Rp. 300 ribuan per malam.

Guna memenuhi kebutuhan setiap tamu,  POP! Hotel Kemang memposisikan diri sebagai penginapan bisnis yang dekat dengan berbagai pusat dan/atau fasilitas yang memudahkan untuk berbisnis, misalnya: ada fasilitas ruang meeting hingga 30 orang, dekat dengan Blok M, 5 meter dari pintu keluar Tol T.B. Simatupang, dan cukup berjalan kaki untuk menuju Kemang Village.

Cafe untuk meeting di jakarta selatan

Meeting di cafe kini bukan hal baru. Pelaku bisnis cenderung memilih ini untuk melepas penat dan serius saat bertemu klien. Harapannya, urusan bisnis bisa lebih mudah sebab kedua belah pihak dalam pikiran yang fresh dan tidak enjoy. Yuk coba salah satu dari cafe untuk meeting di Jakarta Selatan berdasarkan menu favoritnya:

Pizza. Cafe dengan menu andalan pizza ini memiliki interior kayu yang ngena banget. Sangat cocok untuk tempat diskusi atau membicarakan hal serius lain secara lebih santai. Menu favorit yaitu Pizza Signature, terdiri dari pizza mushroom, mozarella, dan juga sauce tomat. Nama kafe ini yaitu Classified Kemang.

Grill. Nyaman untuk tempat meeting. Itu kesan pertama saat datang di FJ Grill Kemang. Ada sofa yang nyaman untuk meeting. Menu yang tersedia berupa hidangan Jepang, Korea, hingga Western. Wisatawan bisa pergi FJ Grill dari POP! Hotels dengan mobil selama 5 menit.

Coffee. Kalau prefer ke cafe dengan sajian kopi, Monochrome Coffee Guild Kemang cocok dijadikan pilihan. Tersedia berbagai macam kopi untuk sajian saat ngobrol seru soal bisnis.

Menu super komplit. Ada kopi dan hidangan pembuka hingga penutup. Di The Goods Cafe Kemang tempatnya. Di sini terkenal dengan hidangan super komplit. Ada makanan berat, dessert, hingga camilan. Suka dengan green tea? Pesan waffle homemade green tea yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Tekstur lembut dan rasanya manis pas.

Kuliner malam hari di Kemang

Jadwal bertemu klien sudah tuntas di sore hari dan ingin jalan-jalan di sekitar Kemang? Sekalian aja cari makan malam di sana. Karena Kemang identik dengan kawasan yang tidak pernah tidur, gak heran bila mudah ditemui tempat makan di kemang 24 jam. Berikut beberapa pilihannya:

Angkringan Khas Tulung Agung. Pernah ke Jogja? Di sana ketagihan dengan makanan kaki lima yang dikenal sebagai angkringan? Di Kemang juga ada lho. Makanan pinggir jalan kemang satu ini menyajikan wedang, hingga nasi kucing khas angkringan. Jadwal buka sore hingga malam hari.

Oppai Yakitori. Konsepnya ala-ala Jepang. Punya konsep jajanan jalanan Jepang. Di sini tersedia menu sate khas Jepang ala kaki lima. Menu sate ayam bakarnya ngena banget dengan campuran bumbu Jepang dan disajikan bersama satu kepal onigiri. Lokasinya hanya 500 meter dari POP! Hotels.

Tong Sumur. Bosan dengan jajanan kopi atau makanan berat? Beralih saja ke Tong Sumur. Berkonsep cafe yang menjual aneka susu dengan berbagai jajanan ringan.

Warung Gelo. Ada dua menu favorit di sini, yaitu nasi goreng dan indomie. Konsepnya kekinian banget, para pembeli dapat memilih variasi level pedas.

Tempat nongkrong malam seru di Kemang

Ada lagi pilihan bila ingin duduk santai sambil menikmati suasana malam di Kemang. Cobain nongkrong di salah satu dari tempat nongkrong kemang murah ini:

Shisha dengan harga murah. Ini terfavorit bagi kalian yang suka banget nge-vape. Sensasinya bakalan beda karena dihiasi oleh lampu stained glass khas Timur Tengah. Nama cafe nya Shisha Cafe Lounge yang beralamat di Jln. Kemang Raya No. 10, Kemang, Jakarta.

Roti bakar dengan banyak varian isi. Ada roti bakar, Indomie, dan es kopi di Roti Bakar Kemang yang berlokasi di Jln. Kemang Raya No. 69E, Kemang, Jakarta. Yang lebih mantap lagi, kafe ini buka 24 jam sehingga cocok banget untuk mengerjakan deadline esok hari.

Kopi dan makanan khas Indonesia. Sudah banyak kafe dengan konsep seperti ini. Namun, desain di sini akan terasa berbeda karena ruangan menggunakan interior simpel dan terkesan rumahan. Nama cafenya Coffeewar di Jln. Kemang Timur No. 39CD, Kemang, Jakarta. Jadwal buka mulai pukul 09.00 hingga 01.00. Jarak dari POP! Hotels hanya 8 menit berkendara dengan mobil.

Kesimpulan

Kemang sangat ramai dengan lalu-lalang pelaku bisnis. Bahkan hingga 24 jam. Tidak pernah tidur rasa-rasanya. Apabila berada di Kemang dan bingung dengan hotel, menu sarapan, tempat meeting, hingga kafe yang buka selama 24 jam. Baca selengkapnya artikel ini.

Tentang penginapan, pilih POP! Hotel Kemang Tersedia berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan bisnis. Mulai dari fasilitas meeting, check-in 24 jam, hingga deposit box di masing-masing kamar. Harga per malam Rp. 300 ribuan. Sangat ekonomis dan memenuhi kebutuhan tamu untuk berbisnis. Lengkap!