Liburan ke Denpasar Demi Berburu Sunrise (Hotel, Penyewaan Kendaraan, Wisata Malam)

hotel-di-teuku-umar.jpg

Denpasar sering dipilih wisatawan karena lokasinya dengan berbagai destinasi wisata di Bali. Selain itu, akses akomodasi dan makanan di sini juga lengkap. Lapar di tengah malam, tidak perlu khawatir. Wisatawan dapat memesan makanan di tengah malam pun. Tentunya, pilihan yang tersedia banyak. Tidak itu-itu saja.

Menarik mencoba memulai perjalanan wisata di Bali dari Denpasar. Dari bandara, langsung menuju ke Denpasar untuk menginap, merencanakan destinasi wisata yang ingin dikunjungi, serta beberapa wisata ngehits lain di Bali. Berlibur di Bali makin memorable dengan beberapa tips berikut ini:

Hotel di teuku umar denpasar

Mau liburan dimanapun, penginapan merupakan hal paling krusial dan harus masuk prioritas pertama. Khusus di Bali, terasa kurang lengkap bila tidak berburu hotel murah di teuku umar Denpasar.

Yap, clue-nya adalah “Murah”. Kalau itu adalah jenis hotel yang sedang dicari, maka pesan kamar di POP! Hotels Teuku Umar Denpasar. Rate per malam hanya Rp. 100 ribuan. Iya, beneran 100 ribuan. Dengan harga menginap segitu, wisatawan akan memperoleh kamar ber-AC, gratis wifi, TV kabel, hingga kasur ukuran besar di masing-masing kamar.

Letak POP! Hotel Teuku Umar Denpasar dekat dengan minimarket dan pusat jajanan-makanan di Jalan Teuku Umar. Jadi, tidak khawatir kelaparan di tengah malam. Selain itu, Denpasar berada di tengah-tengah destinasi wisata populer di Bali. Wisatawan dapat memulai perjalanan wisata kemana saja. Mau ke Ubud, Kuta, Seminyak, bahkan Nusa Dua. Semua bisa diakses dari Denpasar.

Sewa mobil di bali lepas kunci

Tidak sulit mencari layanan akomodasi di sekitar Denpasar. Ada banyak jasa sewa mobil di Bali dengan layanan lepas kunci. Sehingga setiap wisatawan bebas mau pergi kemanapun, sesuai dengan rencana liburannya. Selain itu, waktu kunjungan tidak “terbatas” dengan jadwal ke destinasi selanjutnya.

Tempat wisata di denpasar malam hari

Sudah terlanjur di Bali, masak malam hari mau diam di hotel mulu? Kan gak asik. Menikmati suasana malam hari di Denpasar bisa mengunjungi beberapa spot wisata malam. Berikut adalah rekomendasinya:

Pasar Kreneng. Ini merupakan pasar tradisional. Pasar ini selalu ramai, entah pagi, siang, sore, malam, hingga pagi menjelang lagi. Di saat malam hari, pasar ini menjual aneka makanan khas Bali. Bila menilik sejarahnya, pasar ini ada sejak tahun 1983. Dari POP! Hotels, lokasi pasar ini bisa ditempuh hanya dalam waktu 7 menit. Sangat cepat!

Sky Garden Bar. Sangat terkenal di kalangan turis dan wisatawan lokal. Letaknya di Jalan Legian dekat dengan Monumen Ground Zero. Bangunan terdiri dari 4 lantai. Seringkali, Sky Garden menyajikan acara menarik, seperti mengundang DJ (lokal maupun internasional).

Bounty Discotheque. Dari namanya sudah terdengar “Pesta Malam”. Lokasinya 5 menit dari Sky Garden. Sama-sama terletak di Jalan Legian, tempat hiburan malam ini juga menyajikan musik EDM yang seru. Konsep bangunan seperti sebuah kapal bajak laut tua. Bounty selalu ramai, terutama dari jam 11 malam hingga 2 pagi.

Sunset di Pantai Kuta dan Seminyak. Dikenal sebagai tempat romantis saat senja. Kalau tidak sudah dengan suasana diskotik yang bikin “lupa” waktu dan tempat, berkunjung kesini adalah alternatifnya. Bila ingin menikmati sore dan malam hari, maka cobalah mencari kafe di sepanjang garis pantai. Beberapa cafe yang bisa wisatawan temui yaitu La Plancha dan Potato Head.

Discovery Shopping Mall. Plaza di dekat Pantai Kuta ini sudah ngehits sejak dulu. Bahkan beberapa wisatawan memasukkan plaza ini sebagai destinasi di liburan di Bali. Kalau ingin membeli oleh-oleh atau barang fashion, maka ini merupakan surga belanja terbesar di Bali. Wisatawan pun dapat menikmati suasana sunset di belakang mall ini. hanya dengan duduk-duduk di tangga bagian belakang Discovery Mall. Untuk memuaskan keinginan wisatawan seperti demikian, mall ini sengaja buka hingga larut malam.

Tempat makan di renon, Denpasar

Memanjakan lidah di Denpasar dengan berbagai rekomendasi tempat makan. Supaya kantong tidak jebol hanya karena salah masuk tempat makan, berikut rekomendasi tempat makan:

Warung Subak. Menyediakan masakan nusantara dengan harga di bawah Rp. 75 ribu per porsi. Letaknya di Jln. nangka Selatan No. 193, Denpasar.

Warung Mina. Menu masakan nusantara. Harga menu per porsi di kisaran Rp. 75 ribu hingga Rp. 200 ribu. Lokasinya di Jln. Antasura No.91, Denpasar

Kober Mie Setan. Jenis menu makanan yaitu  mie dengan level pedas. Harga kisaran per porsi sangat terjangkau, yaitu di bawah Rp. 75 ribu. Alamatnya di Jln. Kaliasem 5, Denpasar. Bila berangkat dari POP! Hotels, wisatawan bisa menikmati menu mie setan dalam waktu 14 menit perjalanan.

Rumah Makan Padang Saraso. Jenis makanan dalam buku menu yaitu Masakan Pelambang. Kisaran harga per menu yaitu Rp. 75 ribuan ke bawah. Lokasi di Jln. Buluh Indah No.14

Kesimpulan

Denpasar adalah spot terbaik untuk memulai perjalanan wisata di Bali. Lokasinya berada di tengah-tengah. Mau pergi ke wilayah Bali sebelah utara, selatan, hingga barat dan timur, semua terasa dekat bila dimulai dari Denpasar.

Supaya liburan sesuai ekspektasi, tambah pengetahuan soal rekomendasi hotel, tempat makan, hingga spot wisata malam di Denpasar dan sekitarnya. Masih bingung memilih hotel? Coba POP! Hotels di Teuku Umar Denpasar. Harga per malam hanya Rp. 100 ribuan. Beneran cuma 100 ribuan! Kapan lagi menginap di Bali cuma modal 100 ribu per malam.